10 Jenis Gaya Busana, Kamu Yang Mana?

Posted on

Meskipun dunia gaya busana begitu beragam sehingga hampir tidak mungkin untuk menghitung semua gaya, Anda bisa mengetahui kesukaan dan ketidaksukaan Anda dengan mengamati gaya-gaya berikut.

Gaya Busana Kasual

Salah satu tema mode yang paling banyak diadopsi, gaya kasual menarik semua gadis remaja dan wanita paruh baya yang mencari kenyamanan serta menjaga reputasi mereka sebagai ratu mode. Lemari pakaian gaya kasual di hari-hari umum biasanya terdiri dari barang-barang yang mudah didapat seperti celana denim, kemeja bulat dengan tulisan atau motif, kerah tinggi, dan sepatu kets.

Gaya Gadis Nakal

Mengandalkan warna hitam, gaya gadis nakal menekankan pada penggunaan barang tebal dan berbahaya seperti jaket kulit asli di musim dingin, sepatu bot hitam gaya militer di musim apa pun, dan kemeja hitam di sebagian besar waktu. Meskipun gayanya dapat diadopsi di musim apa pun, Anda lebih cenderung melihat gadis-gadis mengenakan pakaian hitam di musim dingin daripada musim lainnya.

Gaya Selebriti

Tidak ada ilmu roket tentang gaya yang diilhami Hollywood ini yang lebih banyak melakukan apa yang dilakukan aktor dalam film, di karpet merah dan selama penampilan acak daripada apa yang telah didikte oleh para model yang berjalan di tanjakan dalam peragaan busana tradisional.

Merokok Gaya panas

Gaya ini adalah tentang mengenakan gaun pendek, memperlihatkan tubuh Anda dan merayu para pria di luar sana. Sesederhana kedengarannya, lemari pakaian bergaya seksi mempromosikan penggunaan celana pendek, pakaian slim fit, legging, gaun khusus yang menampilkan tubuh dan jubah satin untuk tampilan merokok yang panas.

Gaya Kuno

Merujuk pada apa pun yang menjadi milik dekade terakhir, barang-barang kuno bekerja sama untuk membangun pakaian yang tidak begitu umum untuk dipakai saat ini adalah semua yang bisa Anda sebut lemari pakaian kuno untuk menghidupkan kembali gaya lama. Jadi, apakah Anda atau kami harus melompat ke yang kedua atau kami harus turun lebih jauh?

Gaya Militer

Mengguncang elemen apa pun dengan pengaruh langsung atau tidak langsung dari militer tidak lain adalah promosi gaya militer yang telah menjadi bagian dari mode arus utama selama lebih dari setengah abad. Dimulai tepat setelah invasi lapisan pembom di dunia gaya di akhir tahun 60-an, gaya militer sering dianggap sebagai salah satu yang paling populer untuk diadopsi.

Gaya Koboi

Meskipun tidak biasa seperti gaya lainnya, lemari yang terinspirasi koboi kembali menjadi tren setelah jeda yang lama selama beberapa dekade. Berkat nasionalisme Amerika, Anda dapat menemukan sejumlah gadis mengenakan celana denim lebar kaki, kemeja kotak-kotak formal, dan sepatu bot cokelat di negara bagian seperti Texas.

Gaya Jalanan

Berakar pada mode Inggris, gaya jalanan adalah tentang menemukan pilihan Anda sendiri sambil mengabaikan batasan yang diberlakukan oleh dunia mode. Dengan kata lain, Anda bisa mengenakan hampir apa saja dengan hampir semua hal dan tidak peduli dengan mode arus utama.

Gaya Rocker

Jenis gaya ini dikaitkan dengan apa yang musisi rock tentu penyanyi rock selama konser. Namun, untuk lebih spesifiknya, ini seperti memasangkan kaos lama, lapisan tebal yang dirancang dengan sangat baik seperti atasan kulit dan celana denim baik yang slim fit maupun yang lebar.

Gaya Busana Chic

Kurang lebih terkait dengan pemakaian gaun monokromatis dengan aksesori modern, fashion chic memungkinkan seorang gadis untuk tetap berpegang pada lemari satu warna seperti pakaian hitam putih pada umumnya. Ini seperti menerima pengaruh kemeja dan gaun polos dengan fitur paling sedikit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *