Panduan Diet Sukses

Posted on

Panduan Diet Sukses

Diet terlalu sering didekati dari perspektif kegagalan yang akan segera terjadi. Terlalu banyak orang di masa lalu telah mencoba dan gagal begitu banyak diet sehingga kami mencari diet baru berikutnya dengan pengetahuan mutlak bahwa mereka mungkin akan gagal dalam upaya ini. Akankah kamu tahu apa? Kami akan. Kami akan.

Henry Ford pernah berkata, “Apakah Anda pikir Anda bisa, atau tidak, Anda akan selalu benar.” Jika Anda berpikir Anda akan gagal dengan diet ini, Anda akan gagal bahkan sebelum Anda mengambil gigitan pertama. Pikirkanlah sebelum Anda mulai, karena hanya seorang masokis sejati yang akan menemukan kesenangan dalam mengabadikan lingkaran setan ini tanpa pernah harus bertanya mengapa tidak ada diet lain yang berhasil untuk Anda. Henry Ford juga berkata, “Kegagalan hanyalah kesempatan untuk mulai lebih pintar lagi.” Saya akan mengatakan bahwa pikirannya cukup berwawasan jika Anda bertanya-tanya. Tapi serius, jika Anda tidak melihat alasan kesalahan Anda, Anda mungkin ditakdirkan untuk mengulanginya dan jika Anda sudah berencana untuk gagal, mengapa Anda mencobanya di dunia?

Anda adalah satu-satunya yang mampu memenuhi kebutuhan makan Anda. Anda adalah satu-satunya yang mampu memperhatikan dan mempertimbangkan saat makan untuk pemenuhan emosional dan saat makan karena kebutuhan. Anda dapat bangkit dari kursi dan berdiri, dan Anda sendiri. Anda adalah satu-satunya yang mampu bertanggung jawab atas situasi yang Anda hadapi. Ada pengecualian medis, tetapi bahkan dalam kasus ini, jika Anda mencoba diet setelah diet dan gagal berulang kali, Anda harus menerimanya di beberapa titik waktu diet tidak mungkin berhasil.

Kita semua harus bertanggung jawab atas kesuksesan dan kekurangan hidup kita. Dalam hal diet, tidak ada bedanya. Hanya ada sedikit perasaan yang lebih baik di dunia ini daripada seseorang yang menghargai usaha Anda dan memujinya. Sayangnya, jika Anda sangat gemuk, mungkin perlu waktu lebih lama bagi orang untuk benar-benar menyadari berat badan Anda yang telah turun. Terlalu banyak pria dan wanita menyerah begitu saja karena tidak ada yang menyadarinya dan itu sangat memalukan. Berikan kesempatan pada kebiasaan diet Anda untuk berhasil sampai Anda menyimpulkan bahwa itu gagal dan Anda mungkin akan senang dengan kesuksesan yang menderu-deru.

Kenyataannya adalah terlalu sedikit orang yang harus mempertanggungjawabkan tujuan diet dan penurunan berat badan mereka. Artinya, terlalu banyak orang yang menyerah tanpa pernah bersusah payah berusaha. Jika Anda memiliki masalah yang membuat Anda bertanggung jawab atas rencana diet Anda, Anda mungkin disarankan untuk berdiet dengan pasangan. Selain menetapkan tujuan, ini memungkinkan Anda untuk mencapai dan menyelesaikan tantangan di sepanjang jalan. Seorang pasangan juga bisa mendapatkan keuntungan dari hubungan tersebut saat dia diuji dan merasa perlu untuk kinerja yang lebih baik daripada jika dia meninggal sendirian.

Untuk menghasilkan hasil yang bertahan lama, Anda harus tetap bertanggung jawab atas diet yang ditentukan dan tujuan penurunan berat badan. Jika di masa lalu Anda belum pernah berhasil dalam diet, mungkin inilah saatnya untuk memasukkan akuntabilitas ke dalam gambaran dan mewujudkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *