Bagaimana Mempromosikan Situs Web Berita Anda Secara Online dan Mendapatkan Traffic Berkualitas

Posted on

Bagaimana Mempromosikan Situs Web Berita Anda Secara Online dan Mendapatkan Traffic Berkualitas

Mempromosikan situs web berita Anda secara online membutuhkan lebih banyak uji tuntas daripada mempromosikan bisnis yang menjual produk fisik. Seperti nama situs Anda, nama domain Anda harus unik, dapat dikenali, dan sesuatu yang mudah diingat orang. Setelah Anda menyiapkan merek dan menghasilkan konten, langkah selanjutnya adalah mempromosikan artikel berita dan memastikannya dibaca. Salah satunya adalah dengan berpromosi melalui media sosial.

Situs media sosial seperti Facebook dan Twitter menawarkan kesempatan bagi pembaca untuk terhubung langsung dengan konten web. Buat akun di platform media sosial paling populer. Untuk mensindikasikan umpan berita Anda pada layanan tersebut, ada beberapa prasyarat. Pastikan situs berita Anda memiliki RSS / Atom feed. Dengan RSS / Atom feed, buat akun menggunakan layanan “TwitterFeed.” Ikuti instruksi dan tautkan RSS / Atom feed ke Facebook dan Twitter Anda. Setiap kali Anda menerbitkan artikel, artikel itu muncul di Facebook dan Twitter secara otomatis.

Jika nyaman, pastikan untuk masuk ke akun Anda dan berinteraksi dengan pembaca dan calon pembaca.

Di halaman penggemar Facebook, ada interaktivitas pribadi yang terbatas antara administrator halaman dan penggemar. Facebook menarik lebih banyak pertumbuhan organik. Anda mempromosikan artikel di halaman penggemar situs Anda dan menunggu orang “menyukai” Anda: itu bukan formula sukses. Anda dapat melakukan lebih banyak hal dengan halaman penggemar Facebook – lebih banyak lagi.

Pertimbangkan menjalankan iklan bersponsor untuk situs berita Anda. Ini memungkinkan situs Anda menerima keterpaparan pada profil pengguna dari orang-orang dalam demografis yang Anda targetkan. Iklan Facebook menawarkan peluang bisnis untuk menyiarkan iklan berdasarkan rentang usia, lokasi, dan minat tertentu. Anda juga akan melihat taksiran yang sangat rinci tentang berapa banyak orang yang akan “dijangkau” oleh iklan Anda. Perkiraan tersebut akan berguna saat menyusun presentasi untuk pengiklan potensial. Sebelum Anda menginvestasikan uang di Iklan Facebook, pertimbangkan sifat situs berita Anda. Jika situs berita Anda menarik bagi demografis terbatas atau khusus, Anda harus fokus pada mempromosikan situs Anda secara gratis dengan menggunakan Twitter dan mengirimkan situs Anda ke mesin pencari.

Kritik terhadap program periklanan Facebook mengatakan bahwa iklan Facebook terlalu rahasia dan tidak terlalu menarik. Untuk mengatasi masalah ini, Anda perlu memiliki teks iklan yang akan menginvestasikan orang secara emosional untuk membaca berita di situs web Anda. Berpikirlah seperti seseorang di meja berita. Anda membutuhkan judul yang menawan dan teks penggoda singkat yang membawa orang-orang kepada Anda. Pertimbangkan untuk menyebutkan pencapaian untuk publikasi Anda (“Lebih dari dua juta pelanggan!”) Dan mengumumkan / mengingatkan calon pembaca tentang bagian yang banyak akal (yaitu Iklan Baris). Salinan teaser Anda harus jelas dan fokus pada satu subjek. Jangan ragu untuk memasang iklan yang mengumumkan hadiah dan kontes yang diadakan oleh publikasi Anda. Mengiklankan situs berita di Facebook akan selalu trial and error, tetapi kemungkinan mendapatkan pengunjung baru akan meningkat bila Anda berinvestasi dalam kampanye iklan yang lebih lama. Sesuaikan konten iklan Anda secara terus-menerus hingga Anda menemukan kata-kata dan demografis yang tepat.

Konten halaman Facebook Anda membutuhkan perawatan konstan. Anda perlu mengisi halaman Facebook Anda dengan artikel berita secara teratur. Pastikan untuk berinteraksi dengan pembaca Anda secara teratur dan berkomunikasi dengan mereka. Interaksi manusia adalah tren media sosial yang populer untuk bisnis. Dorong pembaca dan penonton untuk tidak hanya melihat konten Anda, tetapi juga berkomentar dan terlibat dengan cara lain. Misalnya, pembaca menanggapi dengan baik visual yang memikat – seperti yang mereka lakukan dalam publikasi cetak. Pembaca cenderung menanggapi foto pemandangan yang menakjubkan dan penuh warna, foto makanan, dan potret abadi yang dapat dikaitkan dengan pembaca. Lebih disukai bahwa visual yang Anda unggah di halaman Facebook Anda berhubungan dengan artikel di situs web Anda. Tindak lanjuti dengan beberapa teks yang mendorong orang untuk melihat artikel dan fitur Anda.

Twitter membawa banyak hal ke level berikutnya. Layanan media sosial populer memungkinkan situs berita berinteraksi dengan orang secara langsung. Manfaatkan fitur-fitur yang dimiliki Twitter, seperti opsi “Temukan Orang”. Jika Anda memiliki akun email Gmail, Yahoo atau AOL yang memiliki kontak, gunakan akun email tersebut dan Twitter akan mencari kontak yang juga memiliki akun Twitter. Pastikan untuk “mengikuti” mereka yang telah mengikuti Anda di Twitter. Situs seperti “Twellow” ( http://www.twellow.com/ ) dapat membantu Anda menemukan pengikut berdasarkan kategori. Tweet Grader ( http://tweet.grader.com) memungkinkan Anda menemukan dan mengikuti pengguna yang tinggal di komunitas Anda. Ikuti anggota yang tertarik dengan berita di situs web Anda. Orang yang Anda pilih untuk diikuti juga harus memiliki banyak pengikut dan memperbarui secara teratur. Jangan pernah memikirkan jumlah orang yang Anda ikuti. Selalu pikirkan tipe orang yang ingin Anda ikuti. Kualitas melebihi kuantitas adalah pepatah yang disambut di Twitter. Jika Anda fokus untuk menemukan orang yang tepat — dan tidak mengikuti banyak orang — Anda akan berhasil.

Terhubung dengan pengguna yang mendapatkan keuntungan dari membaca artikel yang Anda terbitkan atau akan tertarik. Misalnya, jika Anda memiliki artikel yang menampilkan bisnis tertentu, ikuti pengguna populer yang cenderung menunjukkan minat pada bisnis dan produk mereka, termasuk akun Twitter bisnis tersebut. Jika Anda memiliki artikel yang meliput sebuah acara, ikuti pengguna populer yang memiliki kemungkinan kuat untuk memposting atau menge-tweet ulang informasi acara. Berinteraksilah dengan pengguna ini secukupnya. Bayangkan Anda berada di sebuah bar dan tidak sengaja mendengar orang membicarakan sesuatu yang Anda minati. Cara terbaik untuk masuk adalah dengan mempelajari alur percakapan dan kemudian ambil bagian setelah ada kesempatan untuk melakukannya. Jika seseorang mengajukan pertanyaan tentang subjek yang ditampilkan di salah satu artikel Anda, silakan menjawabnya dengan tautan. Orang-orang akan menghargai keramahannya selama Anda fokus untuk banyak akal dan tidak mempromosikan situs berita Anda secara langsung. Ingat, Anda mencoba untuk mempromosikan situs berita Anda – jadi banyak akal harus menjadi tujuan utama Anda. Setelah Anda mengembangkan banyak pengikut atau basis pelanggan, Anda tidak perlu lagi melakukan ini.

Penting untuk dicatat bahwa papan pesan bagus untuk promosi artikel. Sementara papan pesan sekarang mengambil kursi belakang karena media sosial, mereka masih sangat berguna untuk menghasilkan buzz dan lalu lintas. Daftarkan akun dan ambil bagian secara teratur di papan pesan yang berhubungan dengan konten Anda. Disarankan agar Anda menautkan ke materi Anda secara bertanggung jawab dan hemat. Dengan kata lain, jangan mengirim spam ke papan pesan dengan tautan. Berikan tautan swalayan hanya jika ada relevansi dan kekurangan informasi. Berikan link ke nama domain Anda di tanda tangan forum Anda. Selain itu, jangan ragu untuk menyesuaikan profil forum Anda. Orang akan lebih memperhatikan mereka yang memiliki kehadiran manusiawi yang kuat. Dan setelah Anda merasa bahwa situs Anda telah mengembangkan jumlah lalu lintas yang substansial dan konsisten, Anda memenangkan ‘

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *